Selasa, 21 Februari 2012

Ruben Silitonga


Nama Lengkap : Ruben Raya Rivera Silitonga

Lahir : Jakarta, 23 Maret 1991

Posisi : Gelandang serang, penyerang

Tinggi/ Berat : 178 cm/ 68 kg

No kostum : 14

Karir klub :
Tjorring IF

Debut klub :
22 April 2012, vs Ringkobing FC


Kabar Ruben :

Reuben Silitonga, pemain asal Indonesia yang saat ini bermain di Danmarksserien League berpeluang memperkuat Tim Nasional Indonesia U-22 dalam ajang kualifikasi Piala Asia U-22 yang akan digelar pada bulan Juni mendatang.

Salah satu pemain Indonesia yang saat ini bermain di Liga Denmark Reuben Silitonga, berpeluang untuk memperkuat Tim Nasional Indonesia di kualifikasi Piala Asia U-22 yang rencananya akan digelar di Riau.

Seperti dikonfirmasi melalui salah satu staff PSSI bahwa E-mail terkait pemanggilan pemain berusia 21 tahun tersebut telah dikirimkan kepada pemain yang bersangkutan.

Reuben yang dikontak beberapa hari lalu menyatakan bahwa ia sangat senang dan tertarik jika bisa bermain di Tim asuhan Aji Santoso tersebut. Ia juga menyatakan bahwa hingga saat ini masih menunggu E-mail pemanggilan dirinya tersebut dari PSSI.

Bersama IF Tjorring di Liga Denmark, Reuben sudah beberapa kali diturunkan sebagai pemain utama.

Pemain yang juga mampu bermain sebagai gelandang serang maupun penyerang tersebut minggu lalu baru saja mencetak satu gol pada sebuah pertandingan saat memperkuat tim reserve IF Tjorring.


Galeri Ruben :
Ruben bersama Tjorring IF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar